Thursday, May 8, 2014

Rutinitas Baru BingiiiiiT



Awal maret tahun ini rutinitas baru gue itu “Naek kereta” iya naek kereta istimewa ku duduk di muka #ehh.
Gak gitu ceritanya..
jadi begini ceritanya awal maret ini kan gue ada job baru di sekitaran kalideres tepatnya di semanan. Jadi hampir setiap hari gue musti naek kereta soalnya klo naek pesawat turunnya jauh bro di cengkareng #gagalkonsep.
Tiap pagi gue musti kejar2an ama kereta, iya kita saling kejar2an tapi yang lebih sering tu gue ngejar2 kereta ZzZZZZ….!!!. Seriusya yang biasanya gue ngantor seenak jidat, bangun semaunya mata gue, sekarang kaga bisa bro.. mau gak mau gue musti bangun tepat pas alarm jam di kamar gue bunyi yeps jam 7 pagi, gak tau juga klo tu jam pas baterenya abis. Palingan alarm cap congor nyokap yang  paling ampuh.
Orang2 yang gue liat di kereta itu majemuk ya..hehehe  beda2 gitu maksud gue.
Hari pertama gue duduk di gerbong wanita, maklum cyiin sekarang kan eike udah jadi perempuan beneran.  Gue perhatiin satu-satu ini orang pada sibuk masing2. Ada yang sibuk dandan, ada yang masih pake roL rambut (itu lupa apa sengaja gue gak ngerti dah), ada yang sibuk  gossip sama yang duduk di sebelahnya (gak ngerti mereka kenal atau engga) tapi hari pertama gue di kereta itu gue sibuk celingak celinguk klo kereta berhenti di tiap stasiun, takut kelewat stasiun yang gue tuju.
Pernah juga gue duduk di gerbong umum… wah makin banyak aja tipe manusianya ada yang sibuk ngusap2  gadget tablet (yang gue tau tablet di telen ye) yang paling  meresahkan warga  di dalam gerbong itu ketika lo  ketemu sama orang yang suka tidur di kereta dan tidurnya itu suka singit2 miring2 ke yang duduk di  sebelahnya zZzzz hellooooo…. Ini kereta dude, bukan Losmen.
Gue agak keki karena pagi ini gue ketemu sama manusia yang  tipe itu,  jadi dia duduk di Antara gue dan satu orang lagi di sebelahnya, dengan enaknya doi tidur serasa di rumahnya gitu dan yak seperti yang
 gue bilang tadi beberapa menit kemudian doi mulai miring kanan miring kiri, gue dan orang di sebelahnya Cuma bisa harap harap cemas dan bertanya Tanya dalam hati “dimanakah orang ini akan berlabuh” OMG  kalo ganteng sich gak apa2 rugi rugi dah gue, palingan gue berdoa bersandar ke gue aja sini #ciieeee… lhaaa klo buluuukkk…. Hadooohhh… yang ada gue dan orang sebelahnya bilang  “sono kek..sonoo… jangan ke gue kek” atau gak “cepet sampe dooonk… mau kabur nie”.
Dan gue merasa amaaan ketika kereta yang gue tumpangin tiba di stasiun rawabuaya, gak tau napa nie daerah dinamain rawabuaya. Mungkin banyak buayanya kali nya di banding yang setia #jiaaaahh….!!! Gubrak..!!





4 comments:

Unknown said...

hahahaha...Semangkaaa... ;)

Unknown said...

itu masih mending cil, di banding maren sebelah gue persis org gila naek kereta. padahal banyak bangku kosong, di suruh duduk gak mau malah pilih berdiri. mana persis bgt di samping gue huhuhuhu... gue kira dia org normal. ternyataaaaaa... beberapa menit kemudian dia ngomong sendiri. emaaaaaaaaak....!!!!

Unknown said...

wkwkwk...baek2 lo, naik kereta jgn ngedumel mulu, nti bisa kek gt :p #peace. mungkin tuh org saking stress nya dia dulu berdiri mulu kali ya hihihi...

Unknown said...

haiiissss gak ngerti dah gue. agak ngeri2 gimanaaaa gitu cil. mo pindah tempat duduk jg gue gak berani takut doi tersinggung.

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58
Post a Comment