Sunday, July 1, 2012

Festival 7 Gunung

Yuk.... nge-trip dadakan kembali.


Sekarang gw posting trip ke Bogor (deket kaaaaan....!!!)
sebener nya sich gue niat nya pengen hunting photo, tapi Acil sama roni malah ngajak mancing di rumah nya devi. okelah akhir nya gue berangkat tapi sama siapa nie??

*ketawa licik*
Gue ajak erun sama deca agh dari pada mereka nonton konser yang gak jelas itu mending nemenin gue mancing.

Naek kereta dari "Beos" sekitar jam 7-an.

jam 8.30 malem udah sampe di stasiun Bogor, dan ternyata gw harus nungguin ade yang katanya nyusul dari jakarta tepat di belakang gue. ok, fine!!

Jam 10 malem gue dan temen-temen langsung meluncur ke kediaman devi dan O..Ooww.. kolam ikan nya mantebs. Let`s Fishing!!!


Beuh Devi bae bener dah hahaha udeh disiapin rumah, disiapin ikan, tau tau kita juga udah disiapin nasi liwet, ajiiiippp...!!!

Udah kenyang para peserta makan-makan ini langsung pada tepar hehehehe..

(gue cepetin ya *pencet FF di remote*)

Udah pagi, lanjut ke kediaman nya "Kanjeng Roro AciL" eeettt dah Horror amat pemandangan depan nya kuburan, (gak berani tengiL agh gue).
Numpang mandi dan sarapan combro beuuhhh serasa dunia punya gue ini mah!!!

Let`s go to the Sindang Barang village.



entah ada berapa acara yang sedang digelar di kota sejuta angkot ini, karena yang sedari tadi gue liat itu cuma "Macet". dari semangat hingga hopeless hahahaha...

(Sabar ya man teman) tersirat juga pengen hitcking sampe ke atas sana.
eh selang beberapa detik ada angkot yang dengan baik hati putar balik, yaaaay...!!!

hanya dengan waktu 15 menit gue and temen-temen udah sampai di kawasan "Kampung Budaya Sindang Barang"


nah Festival 7 gunung ini menampilkan beberapa pertunjukan yang berasal dari 7 gunung diantara nya adalah : Halimun, Salak, Gede, Pangrango, Tampomas, Galunggung serta gunung Papandayan.


berikut foto-foto berbagai pertunjukan nya.


Here is some Picture of Kampung Sindang Barang, Hope you guys like it.
Check this out!!!









Nah di Event ini pun gue and temen-temen sempat bertemu dengan salah satu editor Ransel Magazine, Ki Demang namanya. dan ternyata Backpacker Kaskus Community Jabodetabek pernah melayangkan email untuk memuat profil di salah satu halaman majalah tersebut, gak buang- buag waktu kita pun di beri kesempatan untuk di wawancarai oleh Ki Demang.







Terus, gue and temen-temen juga bisa bernostalgia dengan permainan anak-anak tradisional indonesia hahaha.. di antara nya yaitu :

Engrang




Bakiak tandem



Dan inilah beberapa "Penampakan" kami...

* Devi
* Roni



*Ade Tresna


*AciL


*Nissa


* Agiezt


* Deca


Wheeewww....!!! perjalanan menyenangkan bersama orang-orang yang menyenangkan pula.
mari kita pulaaaang teman-teman.

I`ll see you Next Trip!!! Dadaaaaagh...!!!

2 comments:

Unknown said...

gokil dahh trip dadakan'y om :thumbup

Unknown said...

hahahaha seruu yaaa!!!
di tambah ada eluuu disitu hadeeeuh runyam dah trip kita.

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58
Post a Comment