Friday, March 2, 2012

Nantang Arus CITARIK

Arung Jeram, kedengaran nya gimanaaaaa... getoh ya. ada yang takut, ada yang penasaran. kalo gw begitu nge-denger kata arung jeram ugh kayanya seperti ada yang bergolak golak gitu dalem perut atau mungkin adrenalin gw terpancing #eeeaa....

Sesekali gw browsing tentang kegiatan ini di beberapa situs tapi kayanya gw gak punya waktu trus harga nya juga lumayan mahal gitu pemirsa huhuhu....
makin lama gw searching kok gw jadi makin penasaran ya, sempet juga berkunjung ke situs situs yang menawarkan paket rafting ini and ketemu yang harga nya cocok, tapi..... gw ama siapa rafting nya? masa sendirian, gLek!!


pertama waktu nya gak punya
kendaraan kesana nya juga gak ada
gak punya pasukan
hmmm.. gimana yaaaaaa...... blogger-emoticon.blogspot.com padahal kepengeeeeen banget Rafting.

Oooo... ada ide blogger-emoticon.blogspot.comgimana kalo manusia2 yang ikut ke Tidung Island itu ikutan juga dimari.
berarti gw musti ngeluarin jurus rayuan pulau kelapa dulu nie ha..ha..ha...

blogger-emoticon.blogspot.comBelajar jampe jampe dulu biar pada nurut xixixixi... "enggak denk".
Langkah pertama gw ngajak sepupu gw dulu si jurek ama si intan (denger2 jurek mau bawa mobil) hehehe... ongkos bensin kolekan dech. nah intan ama jurek setuju.
Rayuan berikut nya tertuju pada sepupu gw yang lain nya Rinoth and Boim kalo yang ini di rayu nya musti total ni eh gak juga sich yang di rayu cukup rinoth nya aja tar juga boim nya ikut hehehehe... kalo personil terakhir gak perlu di rayu juga pasti ikut hehehe "Cipluk".

Pasukan udah dapet, sekarang gw nyari vendor nya lewat internet and gak butuh waktu lama udah ketemu namanya "CALDERA RAFTING" dan gw milih paket "Crocodile" track menengah sekitar 2 jam rafting free welcome drink trus "kelapa muda" ama makan siang.
semua data peserta sudah di kirim via email dan sudah mendapat respon juga ternyata paket yang kita ambil belom bisa di gunakan karena sedang ada perbaikan jalan dan untuk alternativ nya gw di kasih paket "Salamander" plus "Flying Fox" free. oke i`ll take it.

Hari sabtu malem gw, cipluk, rinoth and boim berangkat menuju ke kediaman Jurek di kawasan Cimone tangerang, kita bermalam disana. and tau gak seh looo... di malem sebelom keberangkatan itu gw Muntaaaah...!! haduuuhhh... rese bgt daaah agh.
Minggu dini hari nya Jurek udah rajin banget nge-bangunin semua pasukan untuk segera bersiap siap. dan di pagi hari ini gw kembali FIT hahahaa....

Jam stengah 5 pagi mobil udah meluncuuuur menuju ke sukabumi (pulang kampung euy).
sampe di area citarik river jam 8an kalo gak salah. istirahat dulu di saung and sarapan.

Gak lama kemudian pasukan disuruh bersiap siap pake perlengkapan nya seperti : helm, life jacket, dayung and meeting sama Instruktur nya and foto2 lagi hehehe...


Yuk, siap turun ke sungai and naek ke perahu nya, meeting lagi di dalem perahu. di kasih arahan-arahan ama pak instruktur, bagaimana cara menggunakan dayung, bagaimana posisi kita pada saat arus nya terjal.


Bismillahirahmanirohim.....

Braaaaangcuuuutttt!!!! WooHooo.. it`s Fun and Awesome u know... 10 menit pertama track nya masih landai lah tapi merinding juga and gak sabar ketemu yang lebih ekstreem. sering nabrak batu-batu besar. and gak jauh dari pandangan udah terlihat turunan terjaL. Wahoooo...!!!
tanjakan , turunan cooL banget trus sampe di spot dimana kita boleh nyemplung. wuiihhh dalem juga nie sungai nya, trus mempraktekan bagaimana cara menyelamatkan teman yang jatoh ke air. aaahhh seru!!!


Hadeeeeuhh..!!! kok gak terasa ya tau-tau udah sampe di pemberhentian terakhir Salamander, sekarang saat nya menikmati segar nya "kelapa muda" sambil menghirup udara yang gak kalah segar juga *sigh*.

Mobil pick up yang menjemput kita pun udah tiba and kita harus beranjak menuju base camp awal. siap siap nie karena jalan yang di tempuh ini ngga mulus. OFF ROAD kita, Yahoooo!!! naek bukit turun bukin, weeewww manteb mamen. angin nya sepoi-sepoi agh gokil pokoknya.

Sampe di basecamp langsung menuju ke atas bukit lagi melewati jembatan bambu tepat di atas Citarik River, karena sekarang gw mau Flying fox hehehehe.. *gratisan* , aih sadis juga nie abis naek ke atas bukit kita musti manjat pohon then... Hyaaaaaaaaaaa......!!!!!!!!
meluncuuuurrrrrrrr.... Aaaarrgggh ngeri ngeri ngeri...blogger-emoticon.blogspot.com.

Huuufffttt....cape juga tapi okeh banget, bersih-bersih trus makan prasmanan dan puLang ke jakarta.

blogger-emoticon.blogspot.com

9 comments:

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

aku nda diajak :23

Unknown said...

udeh lama ini om hehehe, kesini lagi yuk rame2 ama bpc.

badjoe poer said...

+1..................... someday......arggghhhhhh marai pengen....

badjoe poer said...

+1....................................

Unknown said...

hahahaha Mas Badjoe hayuuu kita capsuusss ke kali progo whitewater hehehehehe...

Anonymous said...

hey i wanna do that stuff

Unknown said...

Come on...!!! i`ll take u there and do this thing.
We`re gonna have fun!! LoL

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58
Post a Comment